7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda dulu pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di daerah tinggal saja dan memelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang sanggup dijalankan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda sanggup memotong rambut seperti digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut lebih-lebih dahulu. Rambut lebih enteng diatur di di didalam suasana basah.

2. Pilihlah model atau model rambut yang simple supaya enteng diikuti pas menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk mencapai panjang yang rata.

5. Mulailah dengan dengan memotong anggota rambut depan lebih-lebih dahulu. Lalu mengikuti ke anggota lainnya dengan dengan panjang yang sama. Jangan terburu-buru pas

menggunting. Gunakan pemberian rambut yang sudah terpotong untuk mencapai panjang yang sama.

6. Untuk anggota rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang dapat dipotong, selanjutnya bawa ke anggota depan supaya lebih enteng digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang sudah dipotong. Periksa kecuali terdapat anggota rambut yang tidak rata, selanjutnya potong ulang sampai sama. Tetaplah waspada selama memotong rambut di rumah. Jangan panik kecuali hasil tak sesuai harapan. Anda sanggup kenakan aksesories seperti jepitan, kuncir rambut,  dan scarf untuk membuat tatanan rambut keluar rapi.

0 Response to "7 Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel