3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau semata-mata menghancurkan kapal, One Piece membawa banyak tokoh yang sanggup melakukannya. Tokoh-tokoh ini kebanyakan mengandalkan Buah Iblis. Contohnya tersedia Fujitora, yang sanggup menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu tersedia Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi tersedia yang lebih gila lagi: sifat yang memotong kapal dengan pedang saja. Ini istimewa, gara-gara tiga sifat ini semuanya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni kenakan pedang, teknik, dan kekuatan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan pedangnya.  Don Krieg, yang sudah benar-benar membawa normalitas dengan East Blue yang damai, mesti merasakan sial gara-gara Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk selanjutnya memotong rongsokan kapal Krieg jadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sebenarnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sebenarnya Luffy, tetapi ayunannya begitu kuat sampai gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum saat dapat timeskip Zoro dulu memotong lokomotif baja dengan benar-benar mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan Mihawk. Begitu dia keluar ulang di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar sampai kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu berjalan cuma gara-gara Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tetapi ia ditahan oleh duelnya dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, selanjutnya memotong kapal Kaido yang tersedia di dekatnya. Konyolnya, Denjiro membuktikan kecuali tidak mesti menenggelamkan kapal group Kaido tersebut. Ia cuma memotong anggota meriam. Tapi dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang sanggup jadi ya tidak sanggup bergerak dengan efektif lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sebenarnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru keluar penjara segera sanggup menghajar musuh, atau Ashura Douji yang sanggup melukai Jack di di didalam sekejap. Tapi kekuatan Denjiro memotong kapal ini menegaskan kecuali dia adalah salah satu yang terkuat berasal berasal dari Akazaya Nine pas ini. Bahkan sanggup saja melampaui Kinemon, biarpun dulu Denjiro itu lebih muda berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga ahli pedang One Piece yang dulu memotong kapal. Adakah sosok lain yang dulu melakukan perihal yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka mesti bukan pemakan Buah Iblis, ya!

https://www.cekseo.com/bersamakristus.org
https://www.cekseo.com/mustafalan.com
https://www.cekseo.com/abiabiz.com

https://dreevoo.com/profile.php?pid=316821
https://dreevoo.com/profile.php?pid=316824

 

0 Response to "3 Ahli Pedang One Piece yang Bisa Potong Kendaaraan Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel