4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime


Walau sudah beralih zaman, kisah sepak terjang Naruto dan rekan-rekan seangkatannya tak dulu habis. Kali ini kami dapat lihat lebih berasal berasal dari satu novel yang berlatar di zaman Boruto

1. Naruto Shinden – Oyako no Hi Novel ini sanggup dibilang agak ringan. Berkisah perihal hari libur di Konoha, di mana para ayah melepaskan pas mempunyai nilai dengan dengan anaknya. Ya, ini sudah  diangkat jadi anime, episode 93 – 95. Tentu saja, mengingat novel ini rilis duluan, isinya tidak semuanya mirip dengan dengan anime. Salah satunya, tak tersedia Shukaku yang menemani Himawari di sini. Selain itu, Sarada dan Sasuke pun mendapat sorotan hari orang tua-anak yang lebih mendalam. Ada terhitung konflik Hinata dengan dengan Hanabi, yang entah kenapa dipotong di versi anime.

2. Sasuke Shinden – Shitei no Hoshi Ini menyorot hari-hari latihan Boruto dengan dengan Sasuke, sehabis kronologis Momoshiki. Antagonis utama di didalam novel ini adalah group naturalis ekstresmis asal Negara Air: Shizuki Kyodan, atau Purple Moon. Agak aneh sebenarnya bahwa kisah ini tidak diangkat ke anime, padahal memadai menarik, lebih-lebih membuktikan bagaimana Boruto jadi keluar ‘anti’ pada tehnik Sains Ninja, dan menampilkan sifat orisinal, seorang idol.

3. Shikamaru Shinden – Maichiru Hana o Ureu Kumo Mengambil latar di lebih tidak memadai kronologis Mujina. Tepatnya. sebelum saat dapat dapat dan sehabis insiden Mujina yang melibatkan putra Daimyo negara Api. Novel ini dinilai agak membuat ‘capek’, gara-gara tidak melulu menyorot aksi pertarungan, melainkan terhitung pembicaraan politik antar desa, dan lebih-lebih kasus daerah tinggal tangga Shikamaru yang ternyata tidak selancar yang keluar di anime. Ya. Ini novel Boruto yang benar-benar topiknya berat. Rasanya lebih seperti novel politik, lebih-lebih gara-gara Shikamaru bersiap melakukan apa saja demi mencegah konflik. Termasuk mengancam membunuh Tsuchikage. Untuk pertalian keluarga, Shikamaru terhitung kacau sekali. Kalau anda pikir Naruto sudah kritis gara-gara mengacaukan ulang tahun Himawari, Shikamaru jadi lalai pandang remeh hari perayaan pernikahannya (untung Temari tetap memadai sabar, biarpun tetap jutek).

4. Konoha Shinden – Yukemuri Ninpocho Seperti halnya Naruto Shinden, kisah di didalam novel ini terhitung sudah diangkat jadi anime. Tepatnya, Boruto episode 106 – 111. Mengisahkan Mirai Sarutobi di didalam misinya ‘mengawal’ Kakashi dan Guy yang berlibur ke bermacam pemandian air panas di negara api dan sekitarnya. 4 Novel Naruto di Era Boruto! Ada yang Sudah Jadi Anime!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations Tentu saja, tersedia sedikit perbedaan gara-gara bagaimanapun terhitung novel ini rilis jauh sebelum saat dapat dapat episodenya tayang. Salah satunya, latar waktunya. Kalau di anime kisah ini bersetting sehabis Boruto jadi genin, versi novelnya berlatar lebih tidak memadai sejalan dengan dengan kronologis Sarada mencari Sasuke (sebelum lulus akademi). Kalau anda ingat, di alur-alur awal Boruto sebenarnya Kakashi sempat diperlihatkan di pemandian air panas. Seharusnya kejadiannya berjalan pas itu. Tapi ternyata novelnya diadaptasi kemudian. Gimana menurut anda soal novel-novel ini?

http://www.cx5-forum.com/User-yukampus
http://www.cx5-forum.com/User-yukinternet

0 Response to "4 Cerita Naturo yang Sudah Diangkat Menjadi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel