5 Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Pacar Kekasih


Tak bahagia pas pasangan membalas pesan berasal berasal dari mantan kekasihnya? Tak masalah, cemburu di di didalam pertalian romantis adalah perihal yang normal. Penulis The Jealousy Cure, Robert L Leahy membuktikan bahwa kecemburuan tersedia di mana-mana. Cemburu dapat tetap jadi anggota berasal berasal dari pertalian romantis. "Jika Anda menyangkal [perasaan cemburu], Anda tidak dapat sanggup mengatasinya dengan dengan baik," ujar Leahy, mengutip Cosmopolitan. Namun, jangan sampai cemburu yang Anda rasakan justru berlebihan. Cemburu benar-benar berlebih cuma dapat memperburuk masalah. Untuk mengatasinya, Anda cuma mesti lebih berasal berasal dari satu cara supaya cemburu tetap jadi 'sehat'.

1. Saling komitmen dan mengerti Lagi-lagi, cemburu adalah normal. Jika Anda sanggup jadi cemburu, maka perihal yang mirip terhitung sanggup dirasakan pasangan. Leahy mengatakan, kecuali Anda terikat pada  sebuah hubungan, maka Anda dapat membawa tanggung jawab atas perasaan orang lain. Salah satunya adalah perasaan cemburu. Sebagai contoh, Anda sanggup meminta pasangan untuk berikan tambahan kabar kecuali dia dapat pulang larut malam. Kesepakatan ini dapat hindari Anda berasal berasal dari rasa cemburu yang tidak perlu. "Yang mesti adalah kenyamanan. Anda mesti mengerti cara apa saja yang sanggup membawa dampak pasangan nyaman," kata Leahy.

2. Cemburu di di didalam dosis kecil baik tersedia Cemburu tidak berjalan begitu saja tanpa alasan. Cemburu sanggup saja tak dapat keluar pas kencan pertama. Namun, sejalan berjalannya pas dan meningkatnya keintiman, rasa cemburu cenderung muncul. Leahy mengatakan, kecuali Anda berkomitmen dengan dengan seseorang, Anda pasti dapat membawa kecemburuan. Kecemburuan jadi isyarat bahwa Anda acuhkan dengan dengan pertalian yang tengah dijalani.

3. Evaluasi normalitas tidak baik Ada lebih berasal berasal dari satu normalitas yang justru dapat membawa dampak pertalian jadi racun. Sebagai contoh, menginterogasi pasangan gara-gara tidak kunjung membalas pesan atau mengecek ponsel pasangan. Anda dapat jadi risau pas tidak mencapai apa pun. "Strategi menanggulangi cemburu seperti ini jadi hindari si dia berasal berasal dari Anda," kata Leahy.

5. Putus bukan akhir berasal berasal dari semuanya Penelitian menunjukkan, mereka yang risau tak membawa pilihan lain pas pertalian berakhir dapat cenderung jadi cemburu. Rasa ketergantungan pada pasangan membawa dampak seseorang gemar merenung dan terobsesi pada ancaman yang dirasakan. Obsesi pada ancaman ini lah yang menimbulkan kecemburuan. Sesungguhnya, Anda tidak sanggup mencegah pasangan untuk berselingkuh. Yang sanggup Anda melakukan adalah mengkomunikasikan keresahan yang dan menegaskan rasa cemburu tak jadi sia-sia.

0 Response to "5 Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Pacar Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel