Perbedaan dan Macam Kamera CCTV

Sebelum nya kami akan senang untuk mengetahui kamera CCTV memahami apa sih?
CCTV adalah singkatan untuk televisi sirkuit tertutup. Dengan demikian, pengertian CCTV ini berbeda dari TV Anda untuk menonton sabun favorit Anda pada karena mereka tidak menyiarkan sinyal kepada publik. Sebaliknya ia mengirimkan foto dari kamera video untuk memantau apakah melalui kabel, pemancar nirkabel atau melalui internet. Gambar ini dapat direkam dan disimpan pada disk.

Yaaaa guysss! Kali ini kami akan senang untuk tahu Anda Membahas
Berikut adalah Banyak Jenis Bentuk kamera Berbagai CCTV, tidak hanya dalam bentuk bulat, persegi atau oval.Ada juga dalam bentuk pensil, jam tangan dll Kali ini admin akan memberitahu Berbagai Jenis kamera CCTV.

1. Camera Batang

Berbagai yukinternet Jenis CCTV jenis Camera atau kotak berbentuk batang, keuntungan dari kamera jenis ini kita dapat mengubah lensa sesuai dengan kebutuhan kita, apa yang kita inginkan sudut lebar (wide angle) atau mempersempit. sudut lebar berfungsi untuk mencapai pandangan yang luas tapi mempersempit melihat jarak. Sementara sudut sempit sebagai gantinya.


2. Kamera Dome

Berbagai Jenis CCTVCCTV jenis kamera Kamera yang memiliki bulat atau telur. Biasanya digunakan di rumah - rumah karena bentuknya seperti bola lampu yang tidak mengubah nilai estetika rumah.

3. Kamera Inframerah

Berbagai Jenis CCTVkamera jenis kamera cctv yang digunakan secara eksklusif untuk di malam hari dan juga berfungsi seperti biasa siang hari. kamera inframerah kelebihan mampu menampilkan gambar meskipun tempat itu tidak ada cahaya. Dan warna gambar yang akan ditampilkan dengan tidak adanya cahaya hitam dan putih.

4. Kamera IP

Berbagai Jenis CCTV Camera

Kamera dapat dihubungkan langsung ke jaringan / network tanpa melalui perekam, atau DVR (Digital Video Recording) karena ada Lan port pada kamera dan perangkat lunak untuk merekam data. Membutuhkan komputer untuk merekam data.

5. Kamera SPY
Miscellaneous The CCTVSesuai Kamera ketik namanya kamera ini berfungsi sebagai alat pemantauan tersembunyi, begitu banyak jenis dan bentuk, seperti kacamata, tombol, boneka, kunci mobil, topi, kaleng, dan banyak lagi.

6. Kamera Zoom
Berbagai Jenis Berfungsi Zoom Camera CCTVKamera dapat memperbesar / memperjelas gambar. Perlu diketahui pembesaran / gambar perjelasan hanya dapat dilakukan pada saat modus hidup tidak dapat dilakukan dalam rekaman.
7. kamera nirkabel
Miscellaneous Jenis Kamera CCTVKamera bahwa koneksi tanpa memerlukan kabel, tetapi melalui sinyal
8. Miniatur Kamera
Berbagai Jenis ini CCTVJenis tegolong jenis Kamera langka di instalasi, kecuali di mana sengaja dirahasiakan oleh pemiliknya untuk mengamati pergerakan orang di ruang tertentu, seperti mengamati karyawan yang dicurigai "kecurangan" dalam sebuah karya atau tamu makan malam. Untuk itu, kamera ini ditempatkan di belakang "hal-hal", seperti lukisan, lemari, display dan banyak lagi. Bahkan ada menempatkannya di belakang jam dinding
9. Camera Dewan
Miscellaneous The CCTVBoard jenis kamera kamera tidak lain adalah bagian dalam kamera miniatur itu sendiri atau dalam sebuah jenis kamera kubah. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, kemudian papan nya dipasang lensa, baik biasa (gambar samping) dan lubang jarum (gambar di bawah).

Selama spesifikasi yang sama, kamera tidak mempengaruhi bentuk hasil gambar. Artinya, gambar yang ditampilkan oleh kubah kamera relatif sama dengan standar kotak kamera dengan spesifikasi yang sama.

10. Spy Cam
Berbagai Jenis CCTV Camera
Spy Cam stainlees jam tangan berbentuk dapat digunakan untuk VIDEO merekam dan foto dengan resolusi 640 × 480 piksel dengan 30 frame per detik (fps).
Bentuknya yang seperti stainlees jam.

11. Kamera Mini multi-

Berbagai Jenis CCTV Camera

kamera multi-fungsi Mini dapat merekam vido dan foto dengan resolusi tinggi, ada penutup lensa canggih sehingga pena tidak hanya digunakan untuk menulis juga dapa

0 Response to "Perbedaan dan Macam Kamera CCTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel