Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan nilai bounty tertinggi selama jaman di One Piece. Terus gimana dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tetapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak memadai lebih bounty Silvers Rayleigh pas ini? Begini pemikiran saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh tetap aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat meminta Kizaru untuk merobek poster buruannya supaya dirinya sanggup hidup tenang. Kizaru pasti saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak sanggup hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sebenarnya tetap aktif di jaman Luffy. Hanya saja belum tersedia yang sanggup menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh pasti di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew membuktikan kecuali tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini berarti sudah pasti nilai buruan Rayleigh tidak mencapai 5.046.000.000 Belly seperti Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh benar-benar disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar pada komandan terkuat seorang Yonko dengan sang Yonko sendiri. Kita mengerti kecuali nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tetapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau apabila kami kenakan rumusnya Katakuri dengan Big Mom ini, tersedia sanggup saja Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak memadai lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan Katakuri. Terutama gara-gara Rayleigh benar-benar ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi kecuali Angkatan Laut mesti melawan Rayleigh sebelum saat dapat pas Marineford, mereka sanggup melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan terhitung kecuali Rayleigh terhitung group Roger Kelompok Roger benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya gara-gara mereka sudah mencapai Laugh Tale dan mengerti rahasia Void Century, suatu perihal yang benar-benar tabu. Status ini sanggup membuat nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal dari semua komandan Yonko yang tetap aktif.

5. Kesimpulan pas saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, aku jadi bounty Silvers Rayleigh pas ini sebenarnya tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya benar-benar tinggi, tetapi tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan sanggup saja bounty-nya tetap lebih unggul berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh sudah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan aku adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya seperti itu, lebih-lebih perhitungkan sanggup tersedia banyak korban kecuali cobalah melawan Rayleigh, mereka beranggap Rayleigh setara Yonko. Terutama gara-gara tersedia segi Rayleigh terhitung sudah menginjak Laugh Tale. Ini sanggup membuat nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak kecuali nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?

0 Response to "Harga Rayleigh Masa Lalu dan Saat Ini Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel