Informasi Buah Iblis One Piece


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata ada lebih dari satu yang mempunyai keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kapabilitas unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah hanya satu Buah Iblis yang tidak sanggup digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum ada konfirmasi terhitung berasal dari Oda soal tentang ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik gara-gara dia sanggup membawa dampak perubahan fisik Baron Tamago jadi 1/2 manusia dan 1/2 telur. Jika tubuhnya yang 1/2 telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago sanggup ulang hidup dan berubah nama jadi Viscount Hiyoko yang merupakan 1/2 anak ayam. Lalu kecuali Viscount Hiyoko dikalahkan, dia sanggup ulang hidup dan berubah jadi Count Niwatori yang merupakan manusia 1/2 ayam dewasa. Perubahan wujud ini membawa dampak kekuatannya sebenarnya sekilas serupa Zoan, namun dia terhitung mempunyai unsur kapabilitas super yang biasanya dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh gara-gara itu Buah Iblis Tama Tama ada masalah digolongkan ke salah satu saja, membawa dampak kapabilitas Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi mempunyai Katakuri terhitung sanggup dikatakan unik gara-gara meski mempunyai kapabilitas yang serupa Logia, namun kapabilitas Katakuri ternyata terhitung golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya terlalu serupa Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke didalam grup Paramecia Spesial. Jadi sanggup dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah hanya satu Paramecia  saat ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang mempunyai kapabilitas serupa Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak layaknya Logia! Semua Buah Iblis berasal dari grup Logia mempunyai keunggulan tidak sanggup disentuh dan tidak sanggup diserang tanpa Haki, kecuali Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, gara-gara buah ini sanggup menyerap segalanya, terhitung serangan. Tak hanya itu, pengguna Yami Yami terhitung selamanya mempunyai wujud fisik kendati tergolong Logia. Tidak layaknya Logia pada umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini berasal dari grup Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu mempunyai Sengoku ini terbilang unik gara-gara alih-alih berubah jadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan pada makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini sanggup membawa dampak perubahan penggunanya jadi patung Buddha emas raksasa yang seharusnya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya berubah jadi Buddha, melainkan patung berasal dari Buddha.  Namun gara-gara Mythical Zoan sebenarnya mempunyai ketetapan yang agak tidak serupa berasal dari biasanya Zoan, maka sanggup saja ini sebenarnya lumrah di dunia One Piece. Tapi selamanya saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah hanya satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kapabilitas Buki Buki mempunyai Baby 5 terhitung terhitung unik gara-gara dia mempunyai kapabilitas yang "mirip" dengan dengan dengan dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki mempunyai kapabilitas untuk membawa dampak perubahan lebih dari satu tubuh atau semuanya jadi senjata. Satu tentang yang membuatnya serupa Logia adalah Baby 5 sanggup ulang utuh kendati hancur berkeping-keping saat dia berubah semuanya jadi senjata yang sebenarnya mempunyai target untuk menghancurkan, layaknya misil. Kalian tentu ingat saat tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk ulang ke wujud normal! Bedanya dengan dengan dengan dengan Logia biasa, Baby 5 hanya sanggup ulang normal kecuali dia berubah semuanya jadi senjata yang sebenarnya fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi kecuali Baby 5 berubah jadi pedang biasa, mungkin besar tubuhnya selamanya sanggup terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik gara-gara mempunyai tanda-tanda yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!   

https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/berikut-inilah-tugas-agen-dan-keuntungannya/
https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/cara-rajin-kebaktian-dalam-kristen/
https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/ini-waktu-bada-ashar-dalam-islam/
https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/tata-cara-berdoa-yang-benar-dalam-islam/
https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/berikut-cara-menghasilkan-uang-via-internet/
https://rizkyaprilia.student.telkomuniversity.ac.id/ini-pilihan-aplikasi-trading-forex-terpercaya/

 

0 Response to "Informasi Buah Iblis One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel